SOROTKEADILAN | Minggu, 24 Januari 2021

Koramil 2206 Parakansalak Bersama Masyarakat Laksanakan Pembersihan Sampah


Sorotkeadilan.com,- Sukabumi. Koramil 2206 Parakansalak bersama masyarakat melaksanakan pembersihan sampah yang di buang tidak sesuai pada tempatnya. Kerja bakti TNI bersih lingkungan merupakan hal yang positif yang harus dipupuk dan terus dilestarikan, Minggu 24 Januari 2021.

"Dengan kegiatan bakti bersih lingkungan akan menjadi indah serta dapat menambah hubungan antara TNI dan Rakyat semakin erat dan solid," ungkap Kpt Inf Agus Rahman selaku Danramil Parakansalak.

Bati Bakti Serka Moch Denan dan Babinsa Desa Bojongasih bersama masyarakat Desa Bojongasih bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah yang di buang sembarangan dan juga membersihkan selokan guna menjaga agar lingkungan tetap indah dan bersih sehingga masyarakat akan dapat hidup sehat.

"Kegiatan karya bakti bersih lingkungan tersebut merupakan bagian dari kepedulian TNI Terhadap kesehatan dan kebersihan di wilayahnya," jelas Agus Rahman.

Masih kata dia, dengan lingkungan yang bersih maka masyarakat akan menjadi sehat, di samping memiliki nilai program teritorial kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah bagi anggota yang melaksanakannya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan Bakti bersih lingkungan ini diharapkan lebih menumbuhkan budaya gotong royong dan juga membangkitkan rasa kebersamaan antar sesama.

"Dengan kegiatan ini juga diharapkan lebih terjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.”harapnya.

Sementara itu, di sela-sela kegiatan karya bakti tersebut, Bati Bakti Serka Moch Denan juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir “agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus Covid-19," pungkasnya.
ARS.

Popular