SOROTKEADILAN | Rabu, 28 November 2018

2nd IINC 2018 INNOVATION LEADS THE FUTURE NURSING


Sorot Keadilan.Com  - Jakarta, 2nd Indonesia Internasional Nursing Conference And Exibition 2018  dengan tema " Innovation Leads  The Future Nursing " 28 - 30 November 2018 diselenggarakan di  Bidakara Hotel & Resort Grand Pancoran Jakarta . Rabu (28/11/2018).

Indonesia Internasional Nursing Conference & Exhibition (IINCE) Tanggal 28 - 30 November 2018 merupakan rangkaian kegiatan HUT PT. Bundamedik yang ke- 45  menjelang 46 tahun.

Feddia Kamaruddin . SKep., MH., Kes. selaku Ketua Panitia Penyelenggara dan juga Direktur Bundamedik Healthcare System mengatakan kepada awak media,"   Pelaksanaan Seminar  Workshop keperawatan  Internasional tahun 2018 pada tanggal 28 - 30 November 2018 tiga hari di Hotel Bidakara Grand Pancoran dengan tema seperti disebutkan di atas kami angkat  dengan pertimbangan karena perawat itu perlu memahami keberadaannya adalah sebagai bagian dari system pelayanan kesehatan secara nasional maupun global."ucap Feddia.

Ditambahkan oleh Feddia ,"Semua itu adalah suatu usaha agar kinerja profesiaonalnya dapat menyesuaikan diri dengan tuntutan perkembangan ilmu dan teknologi maupun kebutuhan masyarakat secara nasional maupun global dan juga meningkatkan wawasan perawat tentang inovasi yang dapat dilakukan untuk memajukan masa depan keperawatan."imbuhnya.

"Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin berkembang pesat menuntut seorang perawat memiliki kompetensi yang mumpuni dan diimbangi dengan pengetahuan yang baik, sehingga dapat merubah mindset seorang perawat menjadi profesional dalam memberikan asuhan keperawatan dan mampu mengisi peluang di nasional dan global."tandasnya.

Ilmu yang didapat dalam pelatihan yang diberikan oleh pengajar yang didatangkan langsung dari Luar Negeri semoga dapat diterima oleh peserta perawat yang mengikuti pelatihan selama tiga bulan dan karena tenaga pengajar adalah dari luar negeri memberikan keahlian khusus. Komunikasi dengan berbagai bahasa semisal bahasa ingrish dapat meningkatkan wawasannya juga apabila dapat bekerja di luar negeri secara profesional akan meningkatkan elektibilitas para perawat itu sendiri dan juga dapat meningkatkan perekonomian para perawat tersebut."tutup Feddia mengakhiri keterangannya kepada awak media.

(Diana)

 

 

Popular