SOROTKEADILAN | Rabu, 06 Juni 2018

Kapuspen : Yang Lebih Sering Nyebelin itu Awak Media.


Kapuspen TNI : Yang Lebih Sering Nyebelin itu Awak Media.

sorotkeadilan.com - Jakarta,6/6.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah meminta maaf di depan para awak media yang diundangnya bersilaturahmi sekaligus berbuka bersama di RM, Handayani, Jl. Matraman Raya, Jakarta Timur.

"Saya minta maaf kalau ada kesalahan atau yang tidak menyenangkan, saya sering menyebalkan tapi yang lebih sering nyebelin itu awak media, kalau gak dimaafkan awas",Ujarnya berseloroh sambil senyum dan dibalas riuh oleh para awak media.

Dalam suasana penuh keakraban bapak Kapuspen ini juga menyampaikan beberapa agenda Panglima TNI menjelang Idul Fitri 1439H dan 5 Oktober 2018 hingga September 2018 mendatang.

Mayor Jenderal TNI Mohamad Sabrar Fadhilah yang lahir di Magelang, Jawa Tengah, 10 Agustus 1965; ini sebelumnya menduduki jabatan Kasdam IV/Diponegoro melanjutkan bahwa berkaitan dengan hari ABRI 5 Oktober nanti, akan ada "Panglima Award" dan "Outbond", yang juga akan melibatkan para awak media massa.

Menurutnya Insan Pers adalah mitra dalam mengemban tugasnya sebagai abdi negara untuk itulah perlunya silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan komunikasi sosial TNI.(sdt).

Popular