SOROTKEADILAN | Senin, 08 Juli 2019

COMPAC Menggelar Bakti Sosial Di Cisarua, Puncak, Bogor.


COMPAC Menggelar Bakti Sosial Di Cisarua, Puncak, Bogor.

Sorotkeadilan.com - Jakarta.

Touring.Motor yang digelar Komunitas Pengendara sepeda motor yang bernaung dibawah bendera COMPAC (Community Motorcycle Painting Plastic ) Astra Honda Motor.

Dari Halaman Kantor Honda  Astra Motor Jl. Yos Sudarso Sunter 1, Jakarta Utara komunitas pengendara sepeda motor yang terdiri dari para karyawan Astra Honda Motor ini akan touring sepeda motor menuju Cisarua Puncak, Bogor, Minggu,7/07/2019.

"Harapannya agar event ini bisa berjalan dengan baik. Bisa menghasilkan hal-hal yang bermanfaat  atau yang bernilai positif," kata Laynoer S. selaku pembina yang sekaligus pimpinan kerja, melepas keberangkatan touring ini.

Setelah kita melewati event ini, lanjut Laynoer, harapannya bisa mengilangkan segala sesuatu yang akan merugikan kita dan orang lain, jadi Compac bisa memberikan contoh terhadap pengendara-pengendara lainnya 

"Kita buktiin kalau kita bisa bekerja dalam perusahaan tentunya juga kita bisa bersosialisasi  luar perusahaan," Ujar Tio (Bewok) dalam sambutannya di Villa Annisa, Cisarua, Bogor.

Dalam kesempatan yang sama Ketum Deni Setiawan memaparkan bahwa ada image  Compac itu biang kerok.

"Disangkanya Compac itu biang kerok, kita mulai bangkit perlahan-lahan, kita buktikan kalau kita itu melakukan kegiatan positif," Ujar Deni.

Insya Allah, sambungnya, selama saya menjadi ketua umum, mudah-mudahan kedepannya  bisa lebih baik lagi.

Motor touring ini dalam rangka ulang tahun Compac yang ke 9.

Yang diisi dengan kegiatan sosial dan hiburan yang berlangsung tgl 7-8 Juli 2019 di Cisarua, Jawa Barat.

Kegiatan sosial yang digelar di Cisarua adalah santunan anak yatim piatu yang bertempat  tinggal  di sekitar Villa.

Pemotongan Tumpeng tak ketinggalan sebagai simbol acara anniversary COMPAC.

Acara-acara yang berlangsung dalam rangka Anniversary COMPAC ke-9 ini berlangsung hikmat, lancar dan aman hingga kembali ke Jakarta.

(Darman/Andaka).

Popular