SOROTKEADILAN | Senin, 19 November 2018

Puncak Acara 1 Dekade Astra Honda Motor Bikers Dihadiri Belasan Ribu Anggota


Sorot Keadilan.Com - Sebuah persembahan dari Kami untuk Bikers dan Komunitas Honda yang telah meluangkan waktu hadir untuk menjadi bagian dari sejarah terselenggaranya #DekadeHondaBikersDay 2018. Minggu (19/11/2018).

Sebuah event terbesar Komunitas Honda se-Asia, yang pada gelaran ke-10 nya tahun ini kembali memecahkan rekor peserta terbanyak sepanjang sejarah event HBD.

"Gambar bergerak ini juga mencerminkan pergerakan Komunitas Honda yang semakin banyak dan tersebar seluruh Nusantara. Dengan terus bertumbuhnya member Komunitas Honda semoga diikuti dengan semakin solidnya brotherhood diantara bikers."ucapnya

"Salam Hormat dari kami untuk seluruh Bikers Honda. Tanpa Brader semua, Honda Bikers Day tidak pernah bisa menjadi sebesar ini."jelasnya pada acara pembukaan yang di isi juga dengan acara pentas seni.

"Salam Hormat setinggi-tingginya juga pada Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMJB) yang mendedikasikan waktunya berbulan bulan untuk bahu-membahu mempersiapkan segala kebutuhan event ini dan membantu mengundang seluruh Bikers Nusantara secara langsung melalui tim PURBA-nya."tambahnya.

"Salam Satu Hati. Proud to Be Honda CommunityTerima Kasih telah menjadi mesin penggerak yang menggelorakan #SemangatSatuDekade untuk Indonesia."tandasnya.

Hadir pula Bupati H.jeje wiradinata mengatakan dalam sambutannya,"Terima kasih kepada Astra Honda motor yang telah menjadikan Pangandaran sebagai acara yang begitu luar biasa meriahnya. Mudaha2an dengan adanya acara Honda Bikers day ini bisa memajukan ekonomi di kota kabupaten Pangandaran khususnya di bidang pariwisata yang terkenal dengan pantainya."harapnya pada acara acara lain.

Deny Setiawan selaku Ketua compac mengatakan mengenai kesan terhadap Honda bikers day ,"Sangat menyenangkan dan menambah pengalaman nya,disetiap perjalanan ampe ke venue HBD karena diperjalanannya bisa melihat suasana yg terkesan, bertemu bikers lain saling sapa klakson dan touring bareng sampai ke venue. Di venue jg kita bisa bertemu jg bikers yang dari sabang sampai merauke saling silaturahmi,sapa menyapa,peluk erat, canda tawa, tukar stiker,menambah saudara,"ujarnya.

 

"Semoga HBD lebih ramai dan gereget lagi di setiap tahunnya Jangan kapok kapok mengumpulkan bikers-bikers dari sabang sampai merauke untuk mempromosikan motor honda,"pungkasnya.

 (Tio)

Popular