SOROTKEADILAN | Minggu, 28 Februari 2016

Indonesian Car Fest & Rangkaian KOPDAR Swift Club Indonesia (SCI) di ICC Sentul Bogor

Foto Bersama Anggota Swift Club Indonesia (SCI) di ICC Sentul Bogor

Bogor-Sorotkeadilan.com
 
Acara Contest mobil dengan tema For All Car Enthusiast, Indonesian Car Fest yang di adakan di plataran Parkir Sentul International Convention Center (ICC) bogor, Jawa barat, sabtu (27/02/16) di ikuti oleh berbagai macam mobil dan komunitas otomotif. Brand mobil yang turun mengikuti Contest mobil ini di dominasi oleh pabrikan Toyota, Honda, Suzuki dan ada juga brand mobil pabrikan Eropa.
Dari semua mobil yang turun dalam ivent ini, hampir semua telah mengalami modifikasi yang sangat ekstrim baik di Eksterior maupun interior mobil. Ada yang bermain dengan warna kontras antara interior dan eksteriornya. 
 
 Salah satu Club Otomotif besar dari Pabrikan Suzuki yaitu Swift Club Indonesia (SCI) menurunkan 2 unit mobil untuk mengikuti Contest ini. Ada lima kategori penilaian atau yang lebih dikenal dengan sebutan Penilaian 5 Sektor meliputi (Bodi, Kaki-kaki, interior, Sound system dan mesin).
Suzuki Swift GT 3 nomor peserta : 044, sang pemilik sering disapa dengan nama Riwis alias Bigtoy, menjadi pusat perhatian para penikmat otomotif, dengan konsep yang sangat mewah dan elegant namun tetap sporty, interior dengan Full kulit, soundsystem, Subwofer, kaki-kaki serta mesin dengan menanamkan Turbo di dalamnya membuat Swift Bigtoy ini mendapat perhatian dari para juri dalam ivent ini. Mobil Suzuki Swift Bigtoy sudah sering diturunkan di ivent-ivent besar Kontest otomotif.
 
Sementara Swift Type ST Tahun 2009 dengan pemiliknya Melinda atau ci Mel, turun dengan nomer peserta 044. Warna Merah Maron, kap mesin dibalut dengan Cap Turbo, Interior jok Bride, Kaki-kaki menggunakan Velg ring 17 inch  Wed Sport 7.5 inch, ban Toyo 205/40, Coil Over KW, Rem Upgrade Cakram, Mesin HKS Turbo KIT, Intek Manifolt Suzuki Swift SS -16.
 
Setelah mengikuti acara contest, sekitar pukul11.45 wib, Swif Club Indonesia (SCI) melanjutkan KOPDAR ke taman Wisata Jungle Land. Member SCI yang ikut dalam KOPDAR kali ini ada sekitar 23 mobil. Moment Makan siang bersama di Area Jungle Land semakin memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan sesama anggota SCI. Sebuah komunitas dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda namun tetap dalam satu wadah yaitu SCI. Susana kekompakan, kebersamaan serta kepedulian antar pengurus dan anggota SCI tergambar Seperti slogan SCI yaitu Bersama Kita Bisa..
Dalam acara Kopdar SCI kali ini juga di hadiri oleh kandidat Ketua Umum SCI untuk Periode 2016 - 2017 yaitu Ricard dan Melinda, sementara 1 lagi kandidat Caketum SCI yang tidak sempet hadir yaitu Praditia. Sukses terus buat SCI. (en-SK)
 
 

similar news

Merek “IWAYA + LOGO I” bergulir di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat

Sorot Keadilan.Com – Jakarta, Sengketa merek “IWAYA + LOGO I” bergulir di Pengadilan Niaga Jakarta Pusat. Merek “IWAYA + LOGO I” adalah merek ...

ULTIMO MEN’S CLINIC MEMBERIKAN PELAYANAN KHUSUS PRIA

Sorot Keadilan.Com – Jakarta, Kami memberikan solusi terbaik bagi kaum pria untuk meningkatkan kebahagiaan rumah tangga dengan menambah vitalitas pria. Bagi Pria, v...

Martabak Manis kualitas Premium “Mau Lagi”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Martabak yang memang sudah ada dari generasi ke generasi di Indonesia, yang sekarang sudah mengalami perkembangan untuk adonan bahan dasar martabak...

Kapolda Sulbar : “Allah Akan Mengalihkan Bala Bencana Bilamana Ummat Muslim Melakukan Tiga Hal Ini”

Sorot Keadilan.Com,- Mamuju, Di Masjid Al-Ikhwan Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar, melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan, Selasa (14/11/2017).<...

Popular