SOROTKEADILAN | Sabtu, 15 Agustus 2020

Kpt Inf Agus Rahman Koramil 2206 Parakansalak Bantu Pelajar Sediakan Wifi Gratis


Sorotkeadilan.com,- Koramil 2206 Parakan Salak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061/Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa, sesuai amat UUD 1945. Kpt Inf Agus Rahman, selaku Danramil 2206 Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi. Memberikan pelayanan Wi-Fi gratis untuk belajar online pada para pelajar di musim Pandemi Covid-19 atau Corona ini.

Hal ini, adalah dalam menyambut program kerja pemerintah di HUT RI yang ke 75 ini adalah Indonesia Maju.

"Untuk meningkatkan kualitas, dan menciptakan generasi maju adalah dengan belajar yang baik dan benar serta sunguh-sungguh," kata Kpt Inf Agus Rahman, Pada sorotkeadilan.com, Sabtu 15/08/2020.

Danramil 2206 Parakansalak, Lebih lanjut dirinya, sangat berharap kepada para pelajar di wilayahnya, agar tidak canggung-canggung untuk menggunakan fasilitas telpon atau Wi-Fi untuk kepentingan belajar online, generasi Bangsa harus di jaga dan dampingi agar kelak jadi generasi yang handal dan maju dalam mengisi kemerdekaan ini.

"Kami siapkan atau sediakan Wi-Fi untuk membantu para pelajar dalam belajar online, terutama bagi mereka yang kurang mampu, karena musim pandemi ini," sambungnya.

Lebih lanjut. dirinya, sangat berharap sekali kepada siswa/siswi di wilayahnya, agar bisa memanfaatkan fasilitas ini sebagik-baiknya.

"Kodim, telah pasang fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang terkena dampak dimusim pandemi Covid-19 ini, termasuk di koramil saya ini terpasang Wi-Fi gratis sesuai yang diharapkan Pak Dandim," jelasnya.

"Sekarang, bahwa Ilmu pengetahuan itu sebagai jendela dunia, dan memang dari jaman dahulu kala juga, ilmu pengetahuan itu sebagai tonggak peradaban," jelasnya lagi.

Untuk hal ini, tdak ada alasan untuk tidak bisa mengikuti belajar online. Fasilitas Wi-Fi di sebagian koramil sudah terpasang, tinggal anak-anak atau siswa/siswi serta peran orang tua agar anaknya semangat belajar untuk meraih cita-citanya terwujud, dan menjadi seorang negarawan," harapnya.

Selain itu, Kpt Inf Agus juga berpesan, agar anak-anak pelajar atau generasi kita menjadi generasi yang handal dan maju dalam mengisi kemerdekaan ini.

"Ini merupakam tanggung jawab kita semua, kaita harus terus mendorong agar generasi di era milenial ini menjadi benar-benar generasi yang handal dan maju," pungkasnya.
Sorotkeadilan.com (ARS).

Popular