SOROTKEADILAN | Sabtu, 24 Oktober 2020

Koptu Nugraha Koramil 2213Jampangkulon Dampingi Daring Siswa Siswi SMPN 1 Jampangkulon


Sorotkeadilan.com,- Sukabumi. Koramil 2213/Jampangkulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, terus konsisten mendampingi dan bantu para pelajar di musim Pandemi Covid-19 atau Corona ini dalam proses belajar Daring.

"Kami bergantian dan atur jadwal dalam mendampingi proses belajar mengajar secara daring atau online di kantor Koramil 2213 Jampanhkulon ini," kata Kpt Arm Witono, Sabtu 24 Oktober 2020.

Untuk kegiatan belajar mengajar dengan siatem online atau daring, pihaknya terus membantu menringankan beban warga masyarakat yang dalam keadaan Pandemi Covid-19 ini. Hampir semua terkena damak sosial ekonimi.

Pasti semua unsur masyarakat merasakan dampak dari adanya pandemi Covid-19 tersebut yang melanda dunia ini.

Baik secara langsung ataupun tidak kangsung. Dampak Pandemi Covid-19 ini dirasakan oleh semua unsur warga masyarakat.

"Dengan memberikan dan menyediakan Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar sini, kami berharap para pelajar bisa memanfaatkan Wi-Fi gratis ini untuk belajar," bebernya.

Hal tersebut, sesuai peritah Kodim 0622 Sukabumi telah memerintahkan setiap koramilnya untuk memasang Wi-Fi gratis untuk membantu para pelajar.

"Koptu Nugraha Koramil 2213/Jampangkulon hari ini melaksanakan Pendampingan Daring Siswa/Siswi SMPN 1 Jampangkulon," terangnya.

Terkait Protokol Kesehatan kita jalankan dengan ketat.

"Segala aktivitas wajib menjalankan protokol kesehatan termasuk kegiatan belajar online siswa/siswi di wilayah Koramil 2213 Jampangkulon ini," pungkasnya.
sorotkeadilan.com (ARS).

Popular