SOROTKEADILAN | Kamis, 18 Januari 2018

DITEMUKAN MAYAT DI PULAU AYER KEPULAUAN SERIBU


Sorot Keadilan.Com – Kepulauan Seribu, SAT RESKRIM Polres Kep. Seribu bersama Unit Identifikasi  dan Polair telah melakukan identifikasi  sesosok mayat yang di temukan di Pulau Ayer pada hari Kamis , 18 Januari 2018 sekitar Pkl 16.30 wib.

Korban bernama Jarwo (laki laki) usia sekitar 55 tahun warga Babelan No 38 RT 019/001 Babelan Kota bekasi bersama saksi  Amarudin sedang mencari kerang di perairan pulau ayer sekira jam 10.00 wib korban menyelam dengan menggunakan alat pernapasan  konpresor dan saksi  menunggu di atas kapal  sekira jam 11.00 wib. Karena merasa curiga karena korban tidak naik ke permukaan selanjutnya saksi  langsung menarik alat pernapasan tersebut dan ternyata korban sudah meninggal dunia selanjutnya saksi  melaporkan kejadian ini ke polisi perairan di pantai mutiara.

Menurut keterangan Kasubag Humas  Polres Kepulauan Seribu, setelah mendapat laporan dari saksi Amirudin, pihak Polres Kepulauan Seribu segera  mengirimkan Sat Reskrim Polres Kep. Seribu bersama Unit  Identifikasi , Polair serta Polsek Kep Seribu Selatan untuk mengevakuasi dan mengidenfikasi mayat. Hasil identifikasi  tidak di temukan bekas bekas tanda kekerasan.  Dan Pihak keluarga sudah membuat pernyataan agar tidak di lakukan pemeriksaaan luar dan dalam, karena keluarga menyadari bahwa ini adalah sebuah musibah .

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Akp Bambang Budihastono menambahkan,”Penyebab kematian Laka Laut ini karena orang menyelam menggunakan kompresor, hal inilah sebenarnya yang penting untuk diperhatikan.”Tambahnya.

Barang bukti yang ditemukan di TKP  1 Buah kompresor berikut selang dan alat pernapasan , 1 buah pemberat dalam  dan 1 buah perahu.

 

(Diana)

 

 

Popular