SOROTKEADILAN | Jum`at, 03 Juli 2020

Kades Margalaksana Bantu Evakuasi Kecelakaan Truk Yang Menimpa Rumah Warganya


Sorotkeadilan.com,- Desa Margalaksana Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. Kecelakan truk terguling terjadi di Desa Margalaksan wilayah Dusun IV Kampung Cilarangan.

Menurut Kepala Desa Margalaksan, Habib Fahmi Algadry, SH., menceritakan pada sorotkeadilan.com, bahwa kejadian kecelakaan itu di wilayah desanya.

"Sebuah truk pengangkut baja ringan, terguling dan menimpa rumah warga tepatnya di Kampung Cilarangan Dusun IV Desa Margalaksana Kecamatan Cikakak," kata Habib Fahmi pada sorotkeadilan.com, Jum'at 03/07/2020.

Masih kata Habib Fahmi, kejadian itu terjadi pada hari Rabu 01 Juli, dua hari yang lalu, sekitar pukul 10.52 WIB.

"Sekitar pukul 10.52 WIB kemarin hari Rabu 01 Juli, dua hari yang lalu kejadiannya," Jelasnya.

Habib Fahmi dan warga setempat bersama dari pihak kepolisian Polres Sukabumi membantu mengevakuasi truk tersebut.

"Kami bersama warga langsung bantu evakuasi truck menimpa rumah warga di Dusun IV Cilarangan Desa Margalaksana pada tanggal 1 juli bersama warga dan unit laka Polres Sukabumi sampai larut malam," Ungkapnya.

"Alhamdulillah dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa, namun rumah warga atas nama Pk Mamat hancur bagian depannya," Sambung Habib Fahmi.

Dari informasi yang dihimpun, Habib Fahmi menduga kecelakaan itu dikarenakan jalan sempit dan bahu jalan ga kuat menahan beban kendaraan.

"Kejadian kecelakaan itu di selesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan," Pungkasnya.
Sorotkeadilan.com (ARS).

Popular