SOROTKEADILAN | Senin, 10 Desember 2018

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Administrasi Jakarta Timur Masa Bakti 2018-2022


Sorot Keadilan .Com - Jakarta, Ketua Umum Koni DKI Jakarta Laksamana (Purn) Jamhuron Mengukuhkan dan Melantik Pengurus KONI Kota Administrasi Jakarta Timur Masa Bakti 2018-2022 di Aula Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur, Rabu (6/12). Dihadiri juga Walikota Jakarta Timur M.Anwar, Kadinas Olahraga DKI Jakarta, Kasudin Olahraga Kota Jakarta Timur,Dandim,Kapolres dan Kejari serta para pengurus Olahraga.

 

Acara tersebut juga diisi Pengukuhan Pengurus Cabor Kempo,Panjat Tebing dan Muai Thai oleh Ketua Koni Jakarta Timur.

 

Dalam sambutannya Ketum KONI DKI Jakarta Laksamana (Purn) Jamhuron mengatakan, Semangat olahraga yang datang dari insan-insan olah raga Jakarta Timur, berkat bapak Walikota Jakarta Timur pada tahun 2015 Juara Umum Porkot, dengan dukungan beliau sangat besar, dan adanya harmonisasi untuk meningkatkan prestasi yang tinggi bagi para atlet du Jakarta Timur, dan pada tahun 2019 nanti ada Porprov DKI Jakarta, dan para pengurus harus banyak kegiatan dan berlatih untuk menjadi juara,”katanya.

 

Ia melanjutkan, Kota Administrasi Jakarta Timur banyak mwnghasilkan atlet-atlet tingkat nasional, dan saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota yang telah aktif membina para atlet dan pengurus Cabang olahraga di wilayah Jakarta Timur, serta para Kepala Sudin Olahraga se DKI Jakarta atas kerjanya membina para atlet untuk menjadi juara dan.berprestasi, selamat kepada Pengurus KONI Kota Administrasi Jakarta Timur yang baru,”pungkasnya.

 

Walikota Jakarta Timur M. Anwar dalam sambutannya mengatakan, Para Pengurus KONI Jakarta Timur banyak memberikan penghargaan kepada Walikota Jakarta Timur yang gudang atltet gudang prestasi,”katanya.

 

M. Anwar melanjutkan adanya PR besar bagi Ketua Baru untuk memberikan yang terbaik,kemarin.kita banyak.menyumbang di Asian Games prestasi yang luar biasa, dan haeys meningkatkan profesionalisme, dankita banyak arena olahraga terutama Veldrome, dan Pacuan Kuda, saya ucapkan terima kasih kepada jajaran KONI lama dan tingkatkan prestasi bagi pengurus KONI yang baru, dan berprestasi diajang Internasional,”katanya.

(Diana)

Popular