SOROTKEADILAN | Jum`at, 22 Desember 2017

Menyambut Tahun Baru Polres Kep. Seribu Gelar Apel Pasukan OPS Lilin Jaya 2017


Keterangan Foto : Kapolres AKBP Victor Siagian,SIK, M.SI memimpin Apel Gelar Pasukan Lilin Jaya 2017 di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Ancol Jakarta Utara. Jumat (22/12/2017).

 

 

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2018 Polres Kep. Seribu pada Jumat pagi menggelar Apel Pasukan OPS Lilin Jaya 2017 di halaman kantor Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Ancol Jakarta Utara. Jumat (22/12/2017).

 

Acara Upacara Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan seribu AKBP Victor Siagian SIK. M.SI. dihadiri oleh Danramil Kep. Seribu, Wadan Satkamla, Kodim 0502 Jakarta Utara, Satpol PP Kep. Seribu, Wakapolres Kep. Seribu, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan diikuti anggota jajaran Polres dan Polsek Kep. Seribu.

 

AKBP Victor Siagian.SIK. M.SI. selaku Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan," Dalam Apel  ini merupakan amanat Kapolri tentang Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Jaya 2017 yang  akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 dengan mengedepankan kegiatan Preventif didukung kegiatan intelejen dan penegakan hukum."ucapnya.

 

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan personil pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip."ujarnya.

 

"Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan OPS Lilin Jaya 2017, semoga pengabdian dan kerja keras yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat nyata."tutupnya.

 

(Diana).

 

 

 

similar news

ULTIMO MEN’S CLINIC MEMBERIKAN PELAYANAN KHUSUS PRIA

Sorot Keadilan.Com – Jakarta, Kami memberikan solusi terbaik bagi kaum pria untuk meningkatkan kebahagiaan rumah tangga dengan menambah vitalitas pria. Bagi Pria, v...

Martabak Manis kualitas Premium “Mau Lagi”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Martabak yang memang sudah ada dari generasi ke generasi di Indonesia, yang sekarang sudah mengalami perkembangan untuk adonan bahan dasar martabak...

Kapolda Sulbar : “Allah Akan Mengalihkan Bala Bencana Bilamana Ummat Muslim Melakukan Tiga Hal Ini”

Sorot Keadilan.Com,- Mamuju, Di Masjid Al-Ikhwan Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar, melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan, Selasa (14/11/2017).<...

POLRES KEPULAUAN SERIBU SIAP MENGAMANKAN PUNCAK PERAYAAN HUT Ke – 16 KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU

Sorot Keadilan.Com - Kepulauan Seribu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, Jakarta. Anies yang datang bersama istri, Fery Farhati Ganis t...

Popular