SOROTKEADILAN | Jum`at, 22 Desember 2017

Menyambut Tahun Baru Polres Kep. Seribu Gelar Apel Pasukan OPS Lilin Jaya 2017


Keterangan Foto : Kapolres AKBP Victor Siagian,SIK, M.SI memimpin Apel Gelar Pasukan Lilin Jaya 2017 di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Ancol Jakarta Utara. Jumat (22/12/2017).

 

 

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2018 Polres Kep. Seribu pada Jumat pagi menggelar Apel Pasukan OPS Lilin Jaya 2017 di halaman kantor Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Ancol Jakarta Utara. Jumat (22/12/2017).

 

Acara Upacara Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan seribu AKBP Victor Siagian SIK. M.SI. dihadiri oleh Danramil Kep. Seribu, Wadan Satkamla, Kodim 0502 Jakarta Utara, Satpol PP Kep. Seribu, Wakapolres Kep. Seribu, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan diikuti anggota jajaran Polres dan Polsek Kep. Seribu.

 

AKBP Victor Siagian.SIK. M.SI. selaku Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan," Dalam Apel  ini merupakan amanat Kapolri tentang Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Jaya 2017 yang  akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 dengan mengedepankan kegiatan Preventif didukung kegiatan intelejen dan penegakan hukum."ucapnya.

 

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan personil pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip."ujarnya.

 

"Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan OPS Lilin Jaya 2017, semoga pengabdian dan kerja keras yang telah kita lakukan dapat memberikan manfaat nyata."tutupnya.

 

(Diana).

 

 

 

similar news

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Kapolda Sulbar Mengingatkan Para Perwira Baru Agar Bekerja Dengan “Mata Hati”

Mamuju, sorotkeadilan.com – (20/10/18) Polda Sulbar kembali melahirkan para Perwira lulusan Setukpa yang tercatat sebagai angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW)....

MENTERI SUSI TERIMA GELAR KEHORMATAN ‘DAU MENING’ DARI MASYARAKAT ADAT SUKU DAYAK KENYAH

SAMARINDA, sorotkeadilan.com - (25/8/18) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima penghargaan gelar warga kehormatan “Dau Mening” yang berar...

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Akan Tayang di Youtube Mans Entertainment

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. Sebelumnya C...

Popular