SOROTKEADILAN | Rabu, 03 Januari 2018

Hari Amal Bhakti Yang Ke 72 Kemenag DKI Jakarta Tebar Kedamaian


Sorot Keadilan.Com - Jakarta Timur Hari Amal Bhakti yang ke 72 Kemenag DKI Jakarta berlangsung sukses dan lancar. Dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan. Kakanwil Kemenag DKI Saiful Mujab Ketua MUI dan jajaran petinggi Kemenag serta pegawai Kemenag lainnya. acara berlangsung di Lapangan Kantor Wilayah Kemenag DKI Jalan DI Panjaitan By Pas Jakarta Timur. Rabu (03/01/2018).

 

Dalam kesempatan HAB Kemenag DKI Jakarta Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta menyampaikan ,"Sebagai aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) Untuk terus meningkatkan integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom umat beragama." begitulah di jelaskan Anis Baswedan dalam pidatonya Kantor Kemenag DKI Jalan.

 

"Peringatan HAB ke - 72 dilaksanakan secara serentak di seluruh Kakanwil Kemenag seluruh provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia. Seluruh ASN Kemenag harus senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan ketrampilan dan kesigapan serta menebar kedamaian bertugas,”Terang Anis Baswedan.

 

Mengingatkan agar menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama. “Toleransi dan kerukunan bukan milik sesuatu golongan umat beragama semata, tetapi harus menjadi miliki semua golongan dan berlaku untuk semua pemeluk agama,” papar Anis Baswedan Gubernur DKI Jakarta dalam mengisi Pidatonya.

 


Kepala Kemenag DKI Jakarta Saiful Mujab MA mengatakan ditempat dan acara yang sama," Saling menghormati dan saling menghargai identitas keyakinan antar umat beragama harus terus dijaga dalam upaya melindungi keutuhan NKRI."ucapnya.

 

Tema HAB tahun ini adalah “Tebar Kedamaian " artinya kita akan melayani umat di berbagai bidang, baik bidang keagamaan, pendidikan atau yang lainnya secara Ramah santun .

 

Tambah Saiful Mujab “Tebar Kedamaian artinya kita, melayani dengan ramah santun dan terus mendekatkan diri kepada umat memberikan pelayanan sesuai tema HAB ke-72 ini,” pungkasnya.

 

(Diana)

similar news

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Kapolda Sulbar Mengingatkan Para Perwira Baru Agar Bekerja Dengan “Mata Hati”

Mamuju, sorotkeadilan.com – (20/10/18) Polda Sulbar kembali melahirkan para Perwira lulusan Setukpa yang tercatat sebagai angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW)....

MENTERI SUSI TERIMA GELAR KEHORMATAN ‘DAU MENING’ DARI MASYARAKAT ADAT SUKU DAYAK KENYAH

SAMARINDA, sorotkeadilan.com - (25/8/18) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima penghargaan gelar warga kehormatan “Dau Mening” yang berar...

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Akan Tayang di Youtube Mans Entertainment

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. Sebelumnya C...

Popular