SOROTKEADILAN | Minggu, 01 Oktober 2017

Laskar Muda Hanura (LASMURA) Nobar Film G30S/PKI Serentak di 26 DPD dan DPC se Indonesia

Suasana Nobar Film G30S/PKI bersama dengan Ketua Umum LASMURA dan jajaran BPH DPP LASMURA dan masyarakat Cibubur

Jakarta-sorotkeadilan.
Indonesia kembali mengenang masa masa kelam saat sebuah gerakan pemberontakan yang memakan 10 Korban
Jenderal terbaik anak Bangsa  oleh Gerakan 30 September 1965 (G/30/S/PKI). Laskar Muda Hanura (LASMURA) sebagai bagian generasi muda Bangsa Indonesia, turut mengambil peran dengan menyelenggarakan Nonton Bareng (Nobar) film G/30/S/PKI di Cibubur pada (30/9/17).
Kegiatan Nobar yang di inisiasi langsung oleh Ketua Umum oleh Ketua Umum LASMURA, Dr. Muh. Guntur. saya sudah menghimbau dan menginstruksikan kepada Seluruh Pengurus DPP LASKAR MUDA HANURA.
agar malem ini, PUKUL: 19.00 Wib. LOKASI: Jl. Jambore raya, No. 8 X. Cibubur/Samping klub Aderai ( Rumah Ketum Lasmura) ACARA: Nobar Serentak G30S PKI DPP dan Seluruh DPD-DPC LASMURA. Se-Indonesia." Tegas Guntur.

"Mohon Kehadirannya dengan memakai Seragam Laskar, Menurut Guntur, LASMURA telah membuat rencana nobar sejak minggu lalu,untuk mengenang jasa para pahlwan kita dan supaya generasi muda tidak melupakan sejarah kelam tentang keganasan dan kekejaman PKI, organisasi terlarang di indonesia," ucap Guntur.
Lanjut Guntut " Kita membuat acara nobar tidak hanya di DPP LASMURA tapi di seluruh DPD & DPC yang telah terbentuk
yaitu ada 26 DPD yang telah aktif & 3 DPD lagi on proses, sisa 6 DPD akan ditarget selesai dalam 1-2 bulan kedepan.
Kegiatan Nobar LASMURA juga bersama warga, dan juga merangkul banyak komunitas seperti di Jakarta Cibubur )yang merupakan basis Hanura, dengan merangkul karang taruna mulai dari tingkat RT se kelurahan Cibubur.
"Kelak bila terbentuk di seluruh propinsi di Indonesia kita akan langsung melakukan pelantikan akbar di Jakarta dengan Pengurus BPH DPP LASMURA & 34 Ketua DPD LADMURA seluruh indonesia." Terang Guntur. (Enal-SK)

similar news

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Kapolda Sulbar Mengingatkan Para Perwira Baru Agar Bekerja Dengan “Mata Hati”

Mamuju, sorotkeadilan.com – (20/10/18) Polda Sulbar kembali melahirkan para Perwira lulusan Setukpa yang tercatat sebagai angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW)....

MENTERI SUSI TERIMA GELAR KEHORMATAN ‘DAU MENING’ DARI MASYARAKAT ADAT SUKU DAYAK KENYAH

SAMARINDA, sorotkeadilan.com - (25/8/18) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima penghargaan gelar warga kehormatan “Dau Mening” yang berar...

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Akan Tayang di Youtube Mans Entertainment

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. Sebelumnya C...

Popular