SOROTKEADILAN | Kamis, 21 Mei 2020

Anggota DPR RI Dari PAN Dapil Sumbawa Bagi Sembako Pada Warga Miskin Dan Ojek


Sorot Keadilan.Com,- Dompu, Sebut saja H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah tiga priode menjadi anggota DPR RI yang bernaung di Partai matahari yang bersinar atau lebih populis PARTEI AMANAT NASIONAL ( PAN ) dapil Sumbawa Propinsi Nusa Tenggara Barat. Pada hari rabu, 20 mei 2020 sekitar pukul 16.30 Wita yang bertempat di sekretariat DPC Kabupaten Dompu menggelar bagi bagi sembako dan ikan olahan pada ratusan warga miskin dan tukang ojek se Kabupaten Dompu.

Kegiatan peduli covid 19 dengan bagi bagi sembako kepada warga miskin, kaum duafah dan tukang ojek se Kabupaten Dompu tersebut di pimpin langsung oleh H.MUHAMMAD SYAFRUDIN ST.MM dan di dampingi Ketua DPC PAN Kabupaten Dompu IWAN KURNIAWAN SE.MSI serta sejumlah pengurus harian PAN Kabupaten Dompu.

Kegiatan bagi bagi sembako yang di khususkan pada warga miskin dan kaum duaafah serta tukang ojek tersebut sangat di apresiasi oleh masyarakat Dompu khususnya dan masyarakat NTB pada umumnya.

Salah satu warga miskin yang enggan di sebut namanya oleh media menyampaikan.

" rasa terima kasih dan senang atas bantuan ini karena dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan kami saat ini".keluhnya.

H.MUHAMMAD SYAFRUDIN ST.MM sebagai anggota DPR RI yang dari PAN dalam keterangan Persnya, bahwa membagi bagi sembako dan ikan olahan saat ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh PAN selama ini hanya saja pada tahun ini berbarengan dengan dampak covid 19 yang melanda negara kita saat ini semoga bermanfaat bagi masyarakat miskin.diplomasinya.

Kegiatan ini rutin saya laksanakan se pulau sumbawa hanya saja saat ini berbarengan dengan covid 19. Ucap anggota DPR RI yang adli Putra dari Bima.

Bantuan yang di berikan sekarang adalah berupa beras dan ikan olahan yang siap saji serta presto bandeng dan kegiatan ini kemarin sudah di laksanakan di beberapa Kecamatan yang ada di pulau Sumbawa termasuk Kabupaten Dompu dan Bima. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu dan kaum duaffah.kilahnya.

Kemudian harapannya, semoga seluruh masyarakat agar mengikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai covid 19 dengan cara, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, selalu ada di rumah dan gunakan masker bila di luar rumah.

Semoga virus pandemi covid 19 ini akan cepat berakhir dan kita semua akan terjindar dari penyebaran pandemi covid 19.

(rdw ddo sk)

Popular