SOROTKEADILAN | Minggu, 06 Desember 2020

Marwan Iyos Menang GMS Siap Kawal Untuk 5 Tahun Kedepan


Sorotkeadilan.com,- Sukabumi. Kegembiraan datang dari para relwan dan partai pengusung calon pasangan Bupati dan wakil Bupati masing-masing dari warga masyarakat Sukabumi.

Dalam Pres Rilisnya, GMS Gerakan Milenial Sukabumi mendeklarasikan pasangan Marwan Iyos menang dalam Pemilukada ini. Hal tersebut berdasarkan Quick Count yang diluncurkan team GMS.

"Berdasarkan Quick Count Kami, Pasangan Marwan Iyos menang dalam Pilkada tahun ini, itu artinya Lanjutkan Kebaikan dan GMS Selalu siap mengawal pembangunan Sukabumi kedepannya," ucap Fikri Selaku Pendiri GMS dan BIMA, Minggu 13 Desember 2020.

Lanjut dia, GMS melakukan Quick Count berdasarkan dengan Metodologi diantaranya;

Populasi: seluruh pemilih yang datang ke TPS dan memilh secara sah yang tersebar diseluruh Kabupaten Sukabumi.

Sampel TPS dipilih dengan metode Randam Sampling.

Prosedur pemilihan sampel TPS: Pemilihan secara acak dengan asumsi setiap TPS memiki probabilitas yang sama.

Ukuran sampel: Total sampel terpilih sebanyak 1543 TPs dari total TP5 keseluruhan sebanyak 5171 TPS.

Toleransi kesalahan atau margin of eror maksimal Quick Count diperkirakan ± 1.913%
pada tingkat kepercayaan 95%.

Masih kata Fikri dalam Pres Lirisnya, pihak GMS hitung dan buat grafiknya dari distribusi suara setiap Paslon. Hal tersebut juga sebagai dasar analisa Quick Count kami.

"Kesimpulan hasil Quick Count kami, dipastikan Paslon Marwan Iyos Menang karena mengantongi suara terbanyak," jelasnya.

Fikri membeberkan kesimpulannya bahwa hasil Quick Count menunjukkan versi GMS pasangan calon Marwan Hamami - lyos
Somantri berada di posisi teratas dengan perolehan suara sekitar 47.73%.

Margin of Enter maksimal diperkirakan sekitar 1.943% pada selang kepercayaan 95%

"Selisih perolehan suara pasangan calon Marwan Iyos dengan perolehan suara teratas, secara statistik signifikan dibanding pasangan calon lain. Oleh karena itu, berdasarkan hasil Quick Count pasangan calon Marwan Hamami-lyos Somantri diprediksi keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi, 9 Desember 2020," bebernya.

Dirinyapun merasa puas dan senang dengan kerja maksimal dan membuahkan hasil dengan menangnya pasangan yang diusungnya yaitu Marwan Iyos.

"Saya Fikri Abdul Aziz sebagai Pendiri GMS dan BIMA Sangat berterimakasih kepada Sahabat-sahabat saya di GMS dan BIMA serta berbagai pihak umumnya dalam memperjuangkan Marwan Iyos untuk melanjutkan kebaikan di Sukabumi ini, Hasil Pantauwan team kami dari data Real Count dan Quick Count pasangan Marwan Iyos menang," ungkap Fikri,

Lebih lanjut lagi Fikri menerangkan bahwa Pak Marwan dan Pak Iyos adalah siap melanjutkan mengabdi membangun Sukabumi, karena ini adalah amat warga Sukabumi.

"Dengan banyaknya dukungan kepada pasangan no urut 02 Marwan Iyos semoga Sukabumi akan jadi lebih baik lagi dan terus lanjutkan kebaikan, GMS siap mengawal pembangunan di Kabupaten Sukabumi 5 tahun mendatang," harapnya.

Fikri sangat bersyukur sekali, bahwa perjuangannya berbuah manis dengan hasil yang memuaskan dimana pasangan yang di usungnya mendapat suara yang baik dan lebih baik untuk meraih kemenangan di hajat Demokrasi Pemilukada ini.

"Hari Rabu 09 Desember 2020 kemarin kita telah tentukan nasib Sukabumi kedepannya dengan memilih pasangan Marwan Iyos untuk jadi Bupati Sukabumi 2020-2025," terangnya.

Fikri menambhakan, bahwa kemarin juga semua partai pengusung dan tim pemenangan serta para relawan Pasangan Marwan-Iyos, Rabu malam 09 Desember 2020 sudah melakukan deklarasi kemenangan di tempat tinggal calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami, di Perum Cimahpar 2, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Hasil Quick Count kami di Internal sudah menunjukan kemenangan mutlak, jadi kami sangat optimis sekali," beber fikri.

Fikri juga menjelaskan bahwa kenapa dirinya terus berjuang untuk memenangkan pasangan Marwan Iyos, menurutnya diantaranya adalah dirinya sangat yakin bahwa GMS dan Bima yang Ia dirikan yakin akan Marwan Iyos menjadi pemenang yang baik dan lebih baik secara mutlak untuk menang dan Lanjutkan Kebaikan.

"GMS dan Bima Yakin kalau Marwan Iyos mutlak untuk menang dalam melanjutkan kebaikan, saya sedari awal sudah yakin bakal menang, apalagi data-data survei dan kajian team kami khusus dilapangan sangat relevan sekali, mari kita sama-sama tunggu hasil dari KPU Sukabumi," pungkasnya.
ARS.

Popular