SOROTKEADILAN | Selasa, 21 Januari 2020

Ade Gempar Inginkan Marwan Hamami Dua Priode.



Sorotkeadilan.Com,- Sukabumi, Pilkada Sukabumi sudah makin mendekati, suara dukungan dari barbagai kalangan terus mewarnai dan jadi perbincangan dimana saling menyuguhkan dukungan masing-masing.

Ade Gempar alias (Generasi Muda Palabuhanratu) menuturkan pada sorotkeadilan.com, dirinya berharap Marwan Hamami lanjut dua priode untuk Sukabumi Lebih Baik Lagi.

"Saya Hanya masyarakat kecil dan tiap hari saya jualan di Dermaga Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Dukungan saya dari dulu tetap Pak Marwan Hamami". Kata Ade Gempar, pada sorotkeadilan.com, selasa 21/01/2020.

Masih kata Ade Gempar dirinya akan terus mendukung untuk Sukabumi Lebih Baik, Ade berharap Pak Marwan Hamami Menang dipilkada nanti. Perbaiki yang kurang dan lanjutkan yang ada.

"Simple saja tinggal perbaiki yang kurangnya dan lanjutkan perjuangan yang ada. Setiap manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Dan pemerintahanpun seperti itu, di sukabumi mudah-mudahan yang dianggapnya masih kurang dalam menjalankan pemerintahannya, kita do'akan semoga para pemimpin kita bisa dengan mudah memperbaiki walaupun tidak secara langsung minimal bertahap dalam melakukan segala perbaikan. Dan kedepannya kita dukung lagi. Maka dari itu bagi saya masyarakat kecil sederhana saja. Lanjutkan dua priode untuk Pak Marwan Hamami". Harapnya.

Ade Gempar pun menyampaikan untuk masalah wakilnya ntar juga pasti ada kita tunggu saja.

"Masalah wakil saya nunggu aja ntar siapa yang mewakilinya. Yang pasti eMHa saya dukung untuk dua priode". Tandasnya.

(ARZ)

Popular