SOROTKEADILAN | Rabu, 20 Februari 2019

KPU Mengadakan Kegiatan Simulasi Pemilu 2019


Sorotkeadilan.Com -  Jakarta, Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Mengadakan kegiatan simulasi pemilhan umum dengan menempatkan bilik-bilik suara dan beberapa kegiatan pencoblosan saat di TPS, dan di saksikan oleh seluruh jajaran pemerintahan Walikota Jakarta Utara, Kepolisian, Dandim 0502, Kejari, dan Bawaslu Jakarta Utara, yang Bertempat Walikota Jakarta Utara, Rabu, 20/02/19.

 

Ahmad bahder Maloko.S,pdi Mengatakan kami mengadakan kegiatan simulasi bertujuan untuk memberikan edukasi tata cara pencoblosan dan menghadapi permasalahan yang nantinya akan datang pada saat pencoblosan di laksanakan.

 

Jakarta Utara terdiri dari 32 kelurahan, 6 kecamatan dan 4.563 TPS,  kami akan perketat dalam segi keamanannya, kami bersinergi dengan Kepolisian, TNI, dan Aparat Keamanan Lainnya, serta masyarakat pada umumnya. Ujar Ahmad Bahder

 

Permasalahan yang mungkin terjadi yaitu masalah KTP daerah yang dimana warga jakarta pendatang dan bukan tempat pemilihan, dan juga pemilihan tambahan, serta pemilih pindahan,  permasalahan seperti ini yang kami prediksi untuk lebih mengantisipasi kejangganlannya. Ungkap Ahmad Bahder.

(Andaka)

Popular