SOROTKEADILAN | Minggu, 12 November 2017

Rakerda Ke II DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta Konsolidasi dan Strategi Pemilu 2019


Sorot Keadilan.Com - Jakarta,  DPD Partai Hati Nurani Rakyat  (HANURA) DPD Provinsi DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Ke-II dengan tema " Konsolidasi dan Strategi Pemenangan Partai HANURA Provinsi DKI Jakarta dalam Pemilu 2019" di Hotel Golden Boutique Jakarta. Minggu (12/11/2017).

 

Rapat Kerja Daerah yang di hadiri oleh Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Pimpinan pimpinan Partai DPP, Wakil Gubernur Prov. DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Kader HANURA dari tingkat DPC Lima Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, Juga Ketua ketua  PAC masing masing wilayah dan Ketua Ketua Bidang pengurus DPD Jakarta.

 

 Mohamad Sangaji.SH., selaku Ketua DPD Prov. DKI Jakarta Partai Hanura mengharapkan dalam sambutannya," Terimakasih kepada seluruh kader hanura yang ikut dalam Rapat Kerja Daerah,  juga selamat atas terselenggaranya rapat semoga dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan keputusan yang baik."ujarnya.

 

"Saya berharap kepada para kader agar berkonsolidasi untuk memenangkan Hanura pada pemilihan Legislatif (pileg) 2019 nanti. Khusuanya di Jakarta. Kemudian berkomitmen terhadap keputusan partai pendukung pemerintah."ucap Sangaji dalam sambutannya.

 

Oesman Sapta Odang (OSO) selaku ketua Umun DPP Hanura meminta kepada seluruh kadernya yang duduk sebagai anggota DPRD DKI untuk menjadi ujung tombak dalam menyalurkan aspirasi warga Jakarta."Dengan memiliki 10 dari 106 kursi di Kebon Sirih artinya anggota DPRD Hanura harus mampu menjadi ujung tombak untuk salurkan aspirasi warga Jakarta," ujar OSO dalam sambutan pada acara Rakerda ke II di Jakarta.

 

"Saya harap kader Hanura untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah prov. DKI dibawah komando Anies Baswedan - Sandiaga Uno, meski jagoannya kalah pada pesta demokrasi lalu." Pungkasnya.

 

(Diana)

 

 

 

similar news

Laporan Kegiatan Apèl Pam Malam Takbir Polres Kepulauan Seribu

Sorot Keadilan.Com -Kepulauan Seribu, Pelaksanaan kegiatan apel Kesiapan Pam Malam Takbir Kamis, 14 Juni 2018 pukul 16.00 Wib dipimpin Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, S...

Tingkatkan Pelibatan Laki – laki Demi Tekan AKI ( Angka Kematian Ibu).

Sorotkeadilan.com-Jakarta 18 April 2018. Dalam Press Releasenya, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), memaparkan bahwa hingga Millenium Development Goal’s berakhir...

FORKAMI Goes To Campus :  BERSAMA MENCIPTAKAN PELAUT INDONESIA YANG HANDAL DAN BERWAWASAN KEBANGSAAN

sorotkeadilan.com-Jakarta,Rabu 28/03/18. Program Goes to Campus Forum Komunikasi Maritim Indonesia kali ini dilaksanakan di Kampus Politekni...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Menghadiri Pengukuhan DPD HIPPI Provinsi DKI Jakarta  

Sorotkeadilan.com - Jakarta, Kamis 15 Maret 2018 .Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hari ini, Kamis 15/03/2018 bertempat di Ruang Balai Agung kantor Gubernur DKI Jak...

Popular