SOROTKEADILAN | Minggu, 12 November 2017

Rakerda Ke II DPD Partai Hanura Provinsi DKI Jakarta Konsolidasi dan Strategi Pemilu 2019


Sorot Keadilan.Com - Jakarta,  DPD Partai Hati Nurani Rakyat  (HANURA) DPD Provinsi DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Ke-II dengan tema " Konsolidasi dan Strategi Pemenangan Partai HANURA Provinsi DKI Jakarta dalam Pemilu 2019" di Hotel Golden Boutique Jakarta. Minggu (12/11/2017).

 

Rapat Kerja Daerah yang di hadiri oleh Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Pimpinan pimpinan Partai DPP, Wakil Gubernur Prov. DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Kader HANURA dari tingkat DPC Lima Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, Juga Ketua ketua  PAC masing masing wilayah dan Ketua Ketua Bidang pengurus DPD Jakarta.

 

 Mohamad Sangaji.SH., selaku Ketua DPD Prov. DKI Jakarta Partai Hanura mengharapkan dalam sambutannya," Terimakasih kepada seluruh kader hanura yang ikut dalam Rapat Kerja Daerah,  juga selamat atas terselenggaranya rapat semoga dapat berjalan dengan baik dan mendapatkan keputusan yang baik."ujarnya.

 

"Saya berharap kepada para kader agar berkonsolidasi untuk memenangkan Hanura pada pemilihan Legislatif (pileg) 2019 nanti. Khusuanya di Jakarta. Kemudian berkomitmen terhadap keputusan partai pendukung pemerintah."ucap Sangaji dalam sambutannya.

 

Oesman Sapta Odang (OSO) selaku ketua Umun DPP Hanura meminta kepada seluruh kadernya yang duduk sebagai anggota DPRD DKI untuk menjadi ujung tombak dalam menyalurkan aspirasi warga Jakarta."Dengan memiliki 10 dari 106 kursi di Kebon Sirih artinya anggota DPRD Hanura harus mampu menjadi ujung tombak untuk salurkan aspirasi warga Jakarta," ujar OSO dalam sambutan pada acara Rakerda ke II di Jakarta.

 

"Saya harap kader Hanura untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah prov. DKI dibawah komando Anies Baswedan - Sandiaga Uno, meski jagoannya kalah pada pesta demokrasi lalu." Pungkasnya.

 

(Diana)

 

 

 

similar news

MENTERI SUSI TERIMA GELAR KEHORMATAN ‘DAU MENING’ DARI MASYARAKAT ADAT SUKU DAYAK KENYAH

SAMARINDA, sorotkeadilan.com - (25/8/18) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima penghargaan gelar warga kehormatan “Dau Mening” yang berar...

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Akan Tayang di Youtube Mans Entertainment

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. Sebelumnya C...

Langgar Aturan, KKP – TNI AL Tangkap Kapal Latih Politeknik Negeri Pontianak di WPP 711

JAKARTA, sorotkeadilan.com- (1/8/18) – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) ...

Kapolda Metro Jaya, Undang Komisioner Bawaslu DKI, Kerawanan & Potensi Pelanggaran Pada Pemilu 2019 

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Kegiatan Kapolda Metro Jaya dalam mengundang Komisioner Bawaslu DKI akan menjelaskan mengenai kerawanan dalam Pemilu 2019 yang akan datang. Dalam hal ini komisi...

Popular