SOROTKEADILAN | Jum`at, 08 November 2019

Berpindah Tugas, Pak  Totok Mulyanto Ketua Relasi TTS Mengenang Karyanya.


Sorotkeadilan.com-Timor Tengah Selatan, Ketua Relasi Kabupaten Timor Tengah Selatan Mengucapkan Selamat melanjutkan tugas baru Bapak Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto, DS, S.IK di Polda NTT.

Kami selalu kenang pengabdian Bapak selama 2, 8 Tahun di Kabupaten ini. Terutama selalu mendukung kegiatan-kegiatan Kaum Milenial TTS, hingga kami merasa 2 Tahun terakhir ini Kota Soe ada kehidupan dalam kreativitas dan Inovasi pemuda ada perubahan.

Kami berharap agar Kapolres yang baru boleh menghidupkan dan mendorong kaum muda TTS agar lebih kreatif lagi dalam kegiatan-kegiatan Pemuda yang bermanfaat bagi masyarakat seutuhnya."jelas Thomas". Ketua PGK TTS ini".

Sebelum berpisah dengan keluarga besar Polres TTS, dilakukan acara ramah tamah pengantar tugas di aula Bhayangakara 70 Mapolres TTS, Jumat, 8 November 2019.

Acara yang dihadiri oleh Unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkompinda) Kabupaten TTS, tokoh agama, para pimpinan BUMN, para Purnawirawan Polri, seluruh anggota Polres TTS, Ibu-ibu Bhayangkari dan Para Perwira Kodim 1621 TTS.

Sambutan Totok,  menyampaikan ucapan limpah terima kasih kepada seluruh personil Polres TTS yang telah mendukungnya selama melaksanakan tugas di Polres TTS ” Atas nama pribadi dan keluarga , saya memohon maaf bila selama memimpin sebagai Kapolres terdapat kata dan tindakan yang kurang menyenangkan mohon di maafkan, "

Thomas Tamonob.

Popular