SOROTKEADILAN | Minggu, 08 Desember 2019

Do’a dan Tusiyah Dipenghujung Tahun Bersama Ahmad Sahroni Center (ASC) Dan Anak Yatim


Sorot Keadilan.Com,- Jakarta, Ahmad Sahroni Center (ASC) bersama ribuan anak yatim dan fakir miskin serta ibu jamaah se Jakarta Utara menggelar acara “Do’a dan Tusiyah Dipenghujung Tahun” dengan penceramah Ust. DR. H. Das’ad Latif, Sos, S. Ag, M. Si, P. hd pada Sabtu (7/12/2019) bertempat di GOR Jakarta Utara.

Membuka acara, dilantunkan ayat suci Al Qur’an oleh Firza Nanta Qori cilik DKI Jakarta. dilanjutkan dengan laporan Ketua panitia H. Imamuddin, dikatakannya dalam acara ini dihadiri oleh 1500 ibu-ibu jamaah majlis ta’lim dan 1500 anak yatim.

“Alhamdulillah, 95% undangan hadir dalam acara ini, ini berkat kesungguhan dari H. Ahmad Sahroni yang menyelenggarakan kegiatan ini setiap penghujung tahunnya” Jelas Imamuddin.

Selanjutnya memberikan sepatah kata dari H. Ahmad Sahroni, Anggota DPR RI dengan memberikan semangat dan motivasi berbagi kebahagian kepada para anak yatim dan jamaah lainnya diteruskan dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim.

Memasuki materi inti Tausiyah oleh Ust. Das’ad Latif membahas tentang memperbaiki diri dengan memperbanyak Ibadah dan Amal Sholih (sodaqoh)

( Edi )

Popular