SOROTKEADILAN | Kamis, 22 Oktober 2020

Bocah Meninggal Dunia Tersengat Aliran Listrik dan Polsek Dompu Amankan TKP

Kapolsek Dompu bersama anggota saat mengaman TKP.

Sorot Keadilan.Com,- Dompu, Kapolsek Dompu Ipda Kadek Suadaya S.Sos bersama anggotanya melakukan pengecekan dan pengamanan TKP, terhadap meninggalnya seorang bocah Mohammad Aska (7 tahun) yang tersengat aliran listrik PLN hari ini Selasa (20/10/20). Yang bertempat di Lingkungan Sawete, Kelurahan Bali satu, Kecamatan Dompu sekitar pukul 09.00 wita.

"Mengetahui adanya laporan masyarakat, Saya bersama anggota menuju TKP, melakukan pengecekan dan mengamankan dengan merentangkan Police Line." Ujar Kapolsek.

Pihak keluarga menuturkan, korban bersama saudaranya Yaitu Akbar (10 tahun) hendak bermain dan mandi di kolam renang balon plastik di lantai dua rumahnya.

Saat Akbar memasang cok untuk mengisi air ke kolam renang mainan, ketika ia hendak kembali dan membalikkan badannya, ia melihat adiknya yang sudah terkapar akibat tersengat aliran listrik dari kabel besar milik PLN yang melintas diatas rumah korban yang berjarak sekitar 1,5 meter dari kolam renang mainan tersebut.

Atas kejadian tersebut korban yang bocah langsung dibawa ke RSUD setelah diperiksa oleh pihak rumah sakit korban sudah tidak bernyawa lagi.ucap Kapolsek.

Ketika berita ini rilis pihak Kepolisian dengan instansi terkait belum melakukan olah TKP tentang kronologis kejadian tersebut,"pungkasnya.

(rdw ddo)

Popular