SOROTKEADILAN | Selasa, 08 Desember 2020

Persiapan Pilkada Serentak di Kabupaten Sukabumi Kodim 0622 Gelar Apel Siaga

Persiapan Pilkada Serentak di Kabupaten Sukabumi Kodim 0622 Gelar Apel Siaga

Sorotkeadilan.com,- Sukabumi. Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada hari besok Rabu 09 Desember 2020 di Kabupaten Sukabumi membuat berbagai pihak sibuk dalam persiapan. Salah satunya Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi mengadakan apel siaga untuk menyambut Pemilukada di Sukabumi agar nyaman dan kondusif, Rabu 08 Desember 2020.

Seperti yang disampaikan oleh Kpt Arm Witono selaku Psiter Kodim 0622 mengatakan bahwa, kegiatan apel siaga ini adalah merupakan salah satu bentuk pengagdian pada negara untuk menjaga kondusifitas di lapabgan dalam hajat demokrasi Pemilukada.

"Kami berharap dilapangan semua tertib aturan dan protokol kesehatan Covid-19 serta turut menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing," harap Kpt Arm Witono.

Dari informasi yang disampaikan Witono, acara tesebut diikuti oleh berbagai personil diantaranya: Angkatan Laut 10 personil, serta Kesatuan 315 Armed 25 Personil, dan Kesatuan 310 sejumlah 72 Personil.

"Untuk anggota Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi kurang lebih sekitar 255 Personil," jelasnya.

Setiap Koramil sudah di plot masing-masing kedudukannya, untuk menjaga keberlangsungan hajat demokrasi ini.

Witono selalu menegaskan, agar semua pihak mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pemilukada (Pemilihan Umum Kepala Daerah).

Berbagai unsur terkiat juga harus aktif dalam membantu dilapangan agar proses hajat demokrasi berjalan lancar dan tertib.

"Kami semua juga berharap bahwa dengan diadakannya pembekalan apel kesiap siagaan ini para personil kami dan petugas lainnya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas di lapangan," haranya lagi.

Pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020 besok semoga berjalan dengan kondusif dan tertib.

"Semoga besok berjalan dengan kondusif dan tertib," pungkasnya.
ARS.

Popular