SOROTKEADILAN | Kamis, 10 Agustus 2017

Pengukuhan dan Penyerahan Tiga Jabatan di Jajaran Lantamal III 


 Sorotkeadilan.com-Jakarta, 09 Agustus 2017,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM., memimpin upacara pengukuhan dan penyerahan tiga jabatan di jajaran Lantamal III yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari  No. 2 Jakarta Utara, Rabu (09/08).

           Upacara tersebut meliputi pengukuhan jabatan Asintel Danlantamal III Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, SE dan Kasatkom Lantamal III Mayor Laut (E) Bahrul Agus Riyadi, S.T., M.Tr.Hanla serta penyerahan jabatan Kadisang Lantamal III dari Letkol Laut (T) Rudi Hermawan kepada Danlantamal III Jakarta.

            Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM., dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pejabat seperti ini adalah hal yang wajar dan biasa terjadi, yang merupakan salah satu upaya pembinaan karir personel secara berkesinambungan dalam rangka peningkatan kualitas kinerja organisasi.

 Kepada Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan dan Mayor Laut (E) Bahrul Agus Riyadi, Danlantamal III Jakarta mengucapkan selamat datang di jajaran Lantamal III dan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pemimpin TNI Angkatan Laut  untuk mengemban tugas baru sebagai Asintel Danlantamal III dan Kasatkom Lantamal III.

 Selanjutnya Danlantamal III mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Laut (T) Rudi Hermawan atas pelaksanaan tugas sebagai Kadisang Lantamal III yang telah dilaksanakan dengan baik, semoga keberhasilan dan pengalaman penugasan ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas di tempat yang baru.

Letkol Laut (T) Rudi Hermawan  akan menjabat sebagai Komandan Pusdiktek Kodikdukum di Kodiklatal. Sedangkan Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, SE sebelum menjadi Asintel Danlantamal III menjabat sebagai Asintel Danlantamal XIV Sorong dan  Kasatkom Lantamal III Mayor Laut (E) Bahrul Agus Riyadi, S.T., M.Tr.Hanla sebelumnya menjabat Kadep Elektronika KRI Oswald Siahaan-354. (Linda)

similar news

DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN GELAR PAMERAN SENI KARYA NARAPIDANA “NAPI CRAFT 2018”

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, Pameran seni karya narapidana “NAPI Craft” kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya di Museum Seni Rupa dan Keramik Jakarta pada 31 Agustus – 7 Nov...

Kapolda Sulbar Mengingatkan Para Perwira Baru Agar Bekerja Dengan “Mata Hati”

Mamuju, sorotkeadilan.com – (20/10/18) Polda Sulbar kembali melahirkan para Perwira lulusan Setukpa yang tercatat sebagai angkatan 47 Wira Satria Wicaksana (WSW)....

MENTERI SUSI TERIMA GELAR KEHORMATAN ‘DAU MENING’ DARI MASYARAKAT ADAT SUKU DAYAK KENYAH

SAMARINDA, sorotkeadilan.com - (25/8/18) Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima penghargaan gelar warga kehormatan “Dau Mening” yang berar...

Web Series Film ‘Sang Penggoda’ Akan Tayang di Youtube Mans Entertainment

Sorot Keadilan.Com - Jakarta, MANS Entertainment, telah sukses meluncurkan single terbaru Tata Janeeta feat Maia Estianty (Sang Penggoda) yang tembus lebih dari 20 juta penonton. Sebelumnya C...

Popular