SOROTKEADILAN | Kamis, 10 Agustus 2017

Pengukuhan dan Penyerahan Tiga Jabatan di Jajaran Lantamal III 


 Sorotkeadilan.com-Jakarta, 09 Agustus 2017,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM., memimpin upacara pengukuhan dan penyerahan tiga jabatan di jajaran Lantamal III yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari  No. 2 Jakarta Utara, Rabu (09/08).

           Upacara tersebut meliputi pengukuhan jabatan Asintel Danlantamal III Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, SE dan Kasatkom Lantamal III Mayor Laut (E) Bahrul Agus Riyadi, S.T., M.Tr.Hanla serta penyerahan jabatan Kadisang Lantamal III dari Letkol Laut (T) Rudi Hermawan kepada Danlantamal III Jakarta.

            Danlantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, SH, MM., dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pejabat seperti ini adalah hal yang wajar dan biasa terjadi, yang merupakan salah satu upaya pembinaan karir personel secara berkesinambungan dalam rangka peningkatan kualitas kinerja organisasi.

 Kepada Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan dan Mayor Laut (E) Bahrul Agus Riyadi, Danlantamal III Jakarta mengucapkan selamat datang di jajaran Lantamal III dan selamat atas kepercayaan yang diberikan Pemimpin TNI Angkatan Laut  untuk mengemban tugas baru sebagai Asintel Danlantamal III dan Kasatkom Lantamal III.

 Selanjutnya Danlantamal III mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Laut (T) Rudi Hermawan atas pelaksanaan tugas sebagai Kadisang Lantamal III yang telah dilaksanakan dengan baik, semoga keberhasilan dan pengalaman penugasan ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas di tempat yang baru.

Letkol Laut (T) Rudi Hermawan  akan menjabat sebagai Komandan Pusdiktek Kodikdukum di Kodiklatal. Sedangkan Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, SE sebelum menjadi Asintel Danlantamal III menjabat sebagai Asintel Danlantamal XIV Sorong dan  Kasatkom Lantamal III Mayor Laut (E) Bahrul Agus Riyadi, S.T., M.Tr.Hanla sebelumnya menjabat Kadep Elektronika KRI Oswald Siahaan-354. (Linda)

similar news

Kapolda Sulbar : “Allah Akan Mengalihkan Bala Bencana Bilamana Ummat Muslim Melakukan Tiga Hal Ini”

Sorot Keadilan.Com,- Mamuju, Di Masjid Al-Ikhwan Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharudin Djafar, melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan, Selasa (14/11/2017).<...

POLRES KEPULAUAN SERIBU SIAP MENGAMANKAN PUNCAK PERAYAAN HUT Ke – 16 KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU

Sorot Keadilan.Com - Kepulauan Seribu, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, Jakarta. Anies yang datang bersama istri, Fery Farhati Ganis t...

Kader Partai Golkar di Jawa Barat Gelar Do’a Bersama

Sorot Keadilan.Com,- Seluruh kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar do’a bersama untuk keselamatan partai secara serempak hari ini Jum’at (29/9). Kegiatan ini menyusul memanasny...

ProDem Gelar Diskusi “Rumah Kaca KPK”

Sorot Keadiln.Com,- Aktivis PRo Demokrasi (ProDem) akan gelar diskusi dengan tema : “Rumah Kaca KPK” di Hotel Mega Proklamasi,Selasa (22/08) mulai pukul 14.00 WIB. Dalam Pasal 3 ...

Popular