SOROTKEADILAN | Selasa, 02 April 2019

Kerjasama Dompet Dhuafa dengan Hapi.Inc Untuk Menyebarkan Kebaikan


“Hepi.Inc menjalin kerjasama Bersama Dompet Dhuafa Untuk Menyebarkan Kebaikan Sebagai Bagian Dari Gaya Hidup Millenial”

 

Sorot Keadilan.Com - Jakarta,  – Lembaga sosial Dompet Dhuafa menjalin kemitraan dengan konsultan komunikasi Hepi.Inc sebagai partner resmi dalam meningkatkan potensinya di Indonesia melalui stategi komunikasi yang andal, serta cara-cara menyebarkan kebaikan yang inovatif. Dengan tema kindness is the new lifestyle giving, Hepi.Inc Bersama Dompet Dhuafa ingin menginspirasi masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial, untuk menjadikan kebiasaan senang berbagi sebagai bagian dari gaya hidup masa kini,sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

 

“Kami bangga ditunjuk sebagai partner resmi Dompet Dhuafa. Hepi.Inc akan membantu Dompet Dhuafa dalam menyebarkan kebaikan dengan cara yang inovatif agar manfaatnya semakin dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Pergeseran gaya hidup terjadi pada generasi milenial, bila sebelumnya cenderung memiliki barang maka generasi sekarang memilih untuk berbagi dan mencari makna hidup. Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk menjadikan senang berbagi kebaikan sebagai bagian dari gaya hidup.” Ucap Agnes Aninditya, CEO Hepi.Inc. 

 

Dalam beberapa tahun terakhir, konsultan komunikasi Hepi.Inc berhasil menciptakan ideide kreatif yang terbukti dapat meningkatkan nilai dan bisnis kliennya, mulai dari perencanaan strategi komunikasi yang tepat, eksekusi branding, hingga pemasaran dan promosinya. Namun tidak hanya itu, sejak Hepi.Inc berdiri juga melakukan program berbagi kebaikan dengan nama #HepiGiving sebagai bentuk Corporate SocialResponsibility (CSR), yang juga merupakan semangat serta DNA bisnis Hepi.Inc.

 

Dari kesamaan prinsip untuk berbagi inilah, Hepi.Inc dan Dompet Dhuafa berkolaborasi melalui kampanye kindness is the new lifestyle giving, dengan mekanisme yang mudah, transparan, dan professional, serta dapat dipertanggungjawabkan.

“Seluruh masyarakat mengetahui berbuat baik dan berbagi antar sesama merupakan salah satu amal kebaikan, namun bila ditanya lebih lanjut bagaimana syarat dan cara menyalurkan sedekah, belum tentu seluruh masyarakat memahaminya. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Hepi.Inc untuk menguatkan, serta meningkatkan potensi Dompet Dhuafa di Indonesia melalui stategi komunikasi yang andal. Kami berharap Dompet Dhuafa dapat memberikan manfaat lebih luas lagi di masa mendatang.”Ungkap Yuli Pujihardi, Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa.

 

Sejak tahun 1993, Dompet Dhuafa dikenal sebagai lembaga sosial yang fokus kepada kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, dan Wakaf), serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, maupun badan usaha. Dompet Dhuafa dikelola secara profesional, terpercaya, dan transparan dalam menyebarkan dana yang dikumpulkan dari masyarakat kepada lebih dari 19 juta penerima manfaat melalui kegiatan filantropis dan kewirausahaan.

 

Lewat #KolaborasiHepi ini, Hepi.Inc dan Dompet Dhuafa juga mengajak setiap orang untuk menceritakan kejadian disekitarnya yang membutuhkan perhatian dan bantuan dengan cara memposting di media sosial mereka, dan mention ke akun @hepi.inc. Dengan cara demikian, diharapkan dapat memudahkan upaya menyalurkan bantuan ke sebanyak mungkin orang-orang yang membutuhkan. Dan dari aksi ini diharapkan juga akan semakin banyak hal baik yang tersebar, sehingga akan bermunculan aksi-aksi baik yang baru dan inovatif. 

 

TENTANG DOMPET DHUAFA

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 25 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaanserta CSR.

UntukInformasi press release, dapatmenghubungi :

Public Relation DompetDhuafa

Philanthropy Building

Jl. WarungJati Barat No.14 Jakarta Selatan 12540, Indonesia

(Diana)

Popular