SOROTKEADILAN | Jum`at, 14 Desember 2018

FOSIL PERS Hadir Karena Panggilan Ibu Pertiwi


Sorot Keadilan.Com Jakarta, Akhirnya setelah menanti lama Forum Silaturahmi Pers (Fosil Pers) wadah organisasi profesi Jurnalis Bela Negara melakukan rapat strutur kepengurusannya. Rencananya rapat akan di buka oleh Sekretaris Jendral Fosil Pers Meidy Muzzakir pada hari Sabtu 15 Desember 2018 di Hotel Cempaka Plumpang Semper, Jakarta Utara.

 

“Untuk sementara ini pengurus kami baru ada sekitar 20 orang yang bekerja all out untuk bangsa dan negara ini” ujar Meidy di Jakarta, Jumat (14/12/2018)

 

Paparnya, Wadah organisasi yang menargetkan terwujudnya Jurnalis Bela Negara yang mengawal perdamaian dunia melalui karya tulis di media massa ini menyatakan Fosil Pers ini hadir karena panggilan ibu pertiwi. Karena itu perlu di bangun pengurus yang solid, tangguh, rela berkorban demi ibu pertiwi.

 

Dalam rapat yang di hadiri para pengurus dan pendiri Fosil Pers ini akan di sampaikan pula turut bergabungnya salah seorang Dewan Pembina Haji Suyud di struktur kepengurusan.

 

Selain itu, rapat juga akan membahas Program Kerja Fosil Pers jangka pendek, menengah dan panjang serta rencana audensi ke Istana Presiden RI.

 

“Rencananya kita akan melakukan kordinasi dan konsolidasi dengan daerah daerah agar dalam waktu dekat secepatnya terbentuk DPW DPW Fosil Pers di daerah.”ujar Meidy menambahkan.

(Diana)

sumber :  kabarjurnalis.com - Amin

Popular