SOROTKEADILAN | Senin, 27 Januari 2020

Seratus Paket Sembako Untuk Warga Pejagalan


Sorotkeadilan.com - Jakarta Utara, Seratus paket sembako diberikan jajaran Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Seribu kepada warga Pejagalan yang terkena musibah banjir di awal tahun 2020. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke perwakilan warga Pejagalan di Aula Kantor Lurah Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Senin (27/1).

"Kami datang langsung ke wilayah Kelurahan Pejagalan untuk menyerahkan bantuan bagi warga yang kebanjiran di awal tahun kemarin. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," ujar Yeti Husein Murad, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Seribu didampingi Wakil Ketua I DWP Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kunjungan jajaran Tim Penggerak PKK dan DWP Kabupaten Kepulauan Seribu diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko, Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti, Camat Penjaringan, Depika Romadi, Lurah Pejagalan, Ichsan Firdaosy dan unsur lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dari pengurus PKK dan DWP Kabupaten Kepulauan Seribu kepada warga Pejagalan yang terdampak banjir. Saat ini, situasi di wilayah Pejagalan sudah kembali normal dan warga sudah menjalankan aktivitas seperti biasanya," tutur Suni Sigit Wijatmoko.

(Diana)

Popular