SOROTKEADILAN | Minggu, 28 Maret 2021

Giat Senam Sehat AWI Bersama Oepoet 96 dan Bang Japar Komhan Kebon Bawang.


 

Sorotkeadilan.com - Jakarta Aliansi Wartawati Indonesia (AWI), hari ini Minggu,  menggelar giat senam sehat di Jl. Upaya Utara, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara bersama Oepoet  96 (warga Upaya Utara) dan Bang Japar (BJP) Komhan Kebon Bawang. Minggu (28/03/2021).

Hadir dari AWI, Andi Mulyati Pananrangi selaku ketua Umum, Minarni selaku Sekjen , Habibah selaku Bendahara. Rodianah selaku OKK dan  Tuti selaku Wakil OKK serta penggagas sekaligus pembina AWI, Lemen Kodongan.Sementara dari Opoet, ada koordinatornya, Wida dan instruktur senam, Ina dan dari BJP diantaranya ada Hernes, Nurhayati,  Hj. Haliah, Sri, Indri dan  Sutrisno juga Hari.

Kurang lebih 50 peserta ibu-ibu bersemangat menggoyangkan badan secara teratur dan kompak mengikuti irama musik energik yang dikomandoi Ina, yang akrab disapa mba Ina dari atas panggung ini berlangsung mulai dari jam 07.30 WIB.

"Perjuangan AWI adalah membela martabat perempuan dan berkomitmen mengawal program-program pemerintah,"kata Andi Mulyati saat diberi kesempatan menyampaikan sambutannya.

AWI, lanjut Andi, satu-satunya Organisasi pers wanita di Indonesia ini akan bekerja sama dengan Kemensos, KPPAI, Kementerian Kominfo. Mabes Polri, dan elemen pemerintahan lainnya.

Andi juga berterima kasih pada Bang Japar dan Oepoet 96 sudah meluangkan waktunya dan hadir bersama-sama melakukan giat senam sehat ini serta yang punya wilayah, ketua RT.009, RW.06. Khayatulloh.

Adapun program AWI seusai Romadhan nanti dibeberkan oleh Andi, AWI akan mengadakan pelatihan jurnalis dan akan diberi kesempatan perdana untuk Oepoet 96 yang akan bekerja sama dengan POLRI yang mana selain diberikan ilmu jurnalis juga akan diajarkan bagaimana mengenal dan mengantisipasi berita Hoax.

Agenda senam sehat ini sesuai kesepakatan bersama akan berkesinambungan kedepannya.

Seusai senam sehat dilanjutkan dengan penarikan door prize yang disiapkan oleh AWI dan diakhiri foto bersama serta hiburan Karaoke bersama Rico dengan Orgen Tunggalnya..

(Darman)

 

 

Popular