SOROTKEADILAN | Minggu, 24 Februari 2019

Porto Luncurkan Produk Terbarunya Sandal Gunung Porto Lite PLB


Porto Luncurkan Produk Baru Untuk Mengatasi Kaki Yang Mudah Lelah.


Sorotkeadilan.com - Minggu,24/02.


PT.Porto Indonesia Sejahtera meluncurkan produk baru alas kaki Porto Lite PLB. dalam acara bertema Gathering Porto Priority 2019 "Satu Kapal Satu Tujuan" bertempat di Harris Vertu Hotel,Hayam Wuruk, Minggu,24/02//2019.

Saat travelling memang banyak kebutuhan yang perlu dipersiapkan. Beberapa hal yang terpenting
adalah kesiapan fisik yang prima dan perlengkapan yang tepat. Seorang traveler harus bisa menentukan
barang bawaannya agar tidak kesulitan saat beraktivitas.
Salah satunya, alas kaki sebagai perlengkapan
penting yang wajib dibawa.

Ketepatan dalam memilih fitur alas kaki sangat diutamakan, baik dari segi model, kekuatan, dan kenyamanan.

Ketika travelling, kita akan dilelahkan oleh puluhan ribu langkah kaki dengan berbagai macam aktivitas. Ditambah harus membawa beberapa model alas kaki demi menyesuaikan kondisi di lapangan,
sehingga menambah beban barang yang dibawa. Untuk mengatasi masalah tersebut, Porto hadir dengan Porto LITE PLB The Travelers Sandal yang mampu memberikan solusi terbaik demi kenyamanan traveler saat beraktivitas.


Hadir dengan mengusung konsep casual outdoor. Porto LITE memiliki fitur fleksibilitas yang
baik, elastisitas tinggi, tahan air, tahan terhadap korosi, anti licin, tangguh dan ringan. Dengan bobot tiga kali lebih ringan dari pada sandal gunung pada umumnya, sandal ini membuat kaki tidak cepat lelah.
Porto LITE PLB bisa digunakan di berbagai aktivitas, baik untuk adventure, casual maupun leisure.

Heriyanto Tjoa, selaku Marketing Director dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para distributor dan Toko-toko yang hadir diantaranya dari Jawa, Bali, Sulawesi dan Sumatera.

"Tanpa Bapak-bapak dan Ibu-ibu, Porto tidak ada apa-apanya," kata Heriyanto dan juga menyampaikan perolehan ponit-point yang telah diperoleh dari para distributor  dan toko-toko yang salah satunya mendapatkan hadiah sebagai peraih point tertinggi.

"Ini adalah model terbaru dari Porto yang lebih ke arah outdoor," jelas Harry terkait produk terbaru Sandal Gunung Porto Lite PLB.

Heriyanto memaparkan trend aktivitas saat ini adalah outdoor seperti panjat gunung.
Produk tahun lalu 2018 Porto Lite sebagai first generation sangat ringan yaitu 250gram sepasang, hanya seperdua dari berat sandal-sandal gunung yang ada saat ini. Keunggulannya menyerap keringat dengan EVA sol material terbaik adalah yang pertama di Indonesia.

"Ekstra kuat, Meredam Impact, 7-15 menit bisa kering saat basah dan nyaman dipakai," sambungnya.

Second generation Porto Lite PLB, fiturnya melebihi 5 fitur dari generasi pertama diantaranya, melindungi kelingking, Mudah dipakai (easy slip on off),

"Harga sampai ke user produk ini diperkirakan antara 90 Ribu samapai 100 Ribu Rupiah," jawab Harry menjawab salah satu pertanyaan jurnalist.

(sdt).

Popular