SOROTKEADILAN | Jum`at, 07 Mei 2021

Fahira Idris Berikan Piagam Penghargaan Dan Nasi Box Pada Pengurus Masjid Jami Raudlatul Jannah


 

Sorotkeadilan.com - Jakarta - Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar Berikan Piagam Penghargaan dan Ucapan Terima Kasih Pada Pengurus Masjid Jami Raudlatul Jannah serta 35 box nasi yang dibagikan kepada pengurus masjid dengan alamat di Jalan Swausaha No. 17 Rt. 013 Rw. 010 Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. Jumat sore (7/5/2021).

Fahira Idris dan semua pengurus Bang Japar Jakarta Utara berterima kasih kepada Para Pengurus Masjid Jami Raudlatul Jannah Kebon Bawang Jakarta Utara atas dedikasinya menjaga akidah dan akhlakul karimah umat. Kepada Ustadz Barnas Sumantri selaku Ketua, Achmad Maulana selaku sekertaris, serta seluruh pengurus masjid yang mendapat piagam penghargaan dari Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Idris dan juga sekaligus Anggota DPD RI dimana kali ini adalah  Wujud Apresiasi langsung dalam memberikan Piagam Penghargaan tersebut. 

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta terus mendatangi satu persatu para pengurus masjid. Kunjungan kali ini, di Wakili oleh Bang Japar Komwil  Jakarta Utara Turut hadir dalam pemberian piagam tersebut Pengurus Bang Japar, Amirdas selaku Sekertaris Wilayah Jakarta Utara, Jhon Es Yanuar selaku KaDiv OKK, Sumardi selaku WadanSatgas Jakarta Utara, AM. Indra Darmawan, SE., selaku Dancam Tg. Priok, Rodianah selaku Media Komcam Tg. Priok, Hernes selaku Danhan Kebon bawang, 

“Saya berterima kasih atas waktunya untuk menerima kami, saya berharap dengan Pemberian Piagam ini semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah dan jalan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas dakwah”, ujar Fahira Idris yang diwakili oleh Amirdas selaku Sekwil Jakarta Utara saat memberikan piagam kepada Ketua Pengurus Masjid dan juga menyerahkan Nasi Box yang sudah disiapkan.

"Alhamdulillah pembagian 35 Nasi Box untuk pengurus masjid Jami Raudlatul Jannah Kebon Bawang Jakarta Utara yang sekaligus penyerahan Piagam penghargaan adalah salah satu bentuk apresiasi ketua Umum kepada pengurus masjid atas dedikasi dan pengabdian nya utntuk masyarakat."tambah Amirdas.

Ustadz Barnas Sumantri selaku Ketua Pengurus Masjid Jami Raudlatul Jannah Kebon Bawang Jakarta Utara mengatakan,"Alhamdulillah dan terimakasih atas semua yang telah diberikan kepada kami pengurus masjid. Semoga kegiatan yang Baik ini bisa jadi Tradisi Ormas Bang Japar. Salut untuk ketua Umum Ibu Hj. Fahira Idris, SE, MH semoga selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Aamiin yra."pungkasnya.

(Diana)

Popular