SOROTKEADILAN | Minggu, 18 April 2021

Kegiatan Polres Metro Jakarta Utara Peduli anak Yatim


Polres Metro Jakarta Utara Peduli anak Yatim

Sorotkeadilan.com Sebagai bentuk kepedulian Polres Jakarta Utara, Serdik sespimen dikreg ke 61 Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo bersama Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan santunan anak yatim dan pembagian takjil di Yayasan Mizan Amanah Sabtu 17 April 2021 di Kecamatan Koja Jakut dan Yayasan Warizu Iskandar, Tanjung Priok Jakut.

Kegiatan ini sangat berpengaruh dan menjadi motivasi untuk anak anak Yatim untuk mempelajari indahnya berbagi serta memberikan contoh yang baik untuk semua masyarakat untuk beraksi positif dalam segala hal. Kegiatan ini juga sangat berarti bagi anak-anak Yatim mengingat di dalam bulan Ramadhan dan masa Pandemi yang belum berkesudahan ini sangat menjadi momen yang luar biasa karena anak-anak Yatim yang bersangkutan mendapatkan perhatian Khusus dari Polres Jakarta Utara bersama Tim Tiger Jakarta Utara.

Disela-sela acara tersebut Tim Tiger Jakarta Utara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir terutama kepada Anak Yatim dalam acara tersebut untuk menghindari Narkoba dan Tawuran yang belakangan ini sangat meresahkan masyarakat secara luas dan aparat Penegak Hukum.

"Kita juga menghimbau untuk semua masyarakat terutama adik adik yang menerima santunan untuk menjauhi narkoba dan tawuran agar negara kita ini bisa damai dan tentram" ujar Kompol Arief ardiansyah Prasetyo sambil menutup acara Santunan Anak Yatim.

 Dengan Protokol Kesehatan yang ketat, acara ini ditutup dengan kegembiraan dari kedua belah pihak yang secara langsung bersentuhan dari hati ke hati dengan harapan semua orang yang hadir membawa pulang berkat kabar gembira untuk keluarga dan kerabat dekat. Sehingga pesan positif dari Acara ini bisa menjadi keberkahan bagi semua orang.

Kegiatan Polres Metro Jakarta Utara Peduli anak Yatim ini dari awal sampai akhir acara berjalan dengan baik dan kondusif.

(RIKI)

Popular