SOROTKEADILAN | Minggu, 18 April 2021

Seekor Ular Sanca sepanjang 4 meter berhasil di tangkap Sunter Jaya Jakarta Utara


 


Sorotkeadilan.com - Jakarta Utara - Seekor ular Sanca sepanjang kurang lebih 4 meter berhasil di tangkap oleh dua orang yang Sedang mencari belut di saluran air jalan Danau indah jam 01.10 WIB dini hari, di Sunter Jaya Jakarta utara. Minggu 1(8/04/2021).


Agus bersama ikbal yang tinggal di jalan pulo besar 2 RT 007 kel.Sunter Jaya Jakarta utara saat di mintai keterangan mengatakan, bahwa dia dan ikbal temannya saat itu dia ingin mencari belut di sepanjang saluran air itu pada pukul 01.00 WIBB dini hari,lalu melihat seekor ular yang sangat panjang dan sempat kaget saat ular melintas dekat dengan dia yang sedang mencari belut.


Kemudian Agus bersama temannya memberanikan diri menangkap ular sanca tersebut, setelah berhasil di tangkap ular sanca itu di bawa pulang dengan memasukannya ke dalam karung, Melihat Agus dan ikbal pulang membawa ular sanca, warga yang mengetahui langsung ramai ingin melihat ular sanca tangkapannya itu, Malahan tidak sedikit warga yang ingin photo dengan ular tersebut.


Warga merasa jarang melihat langsung dari dekat seekor ular sanca,"mumpung ada kesempatan yah kita buat photo aja langsung." tutur mpok Yani salah seorang warga yang ikutan photo.


"Sampai hari ini ular tersebut masih di simpan dalam kandang besi miliknya, entah akan di pelihara atau di serahkan ke petugas lihat nanti." Pungkas Agus penemu ular sanca tersebut.

 

(T I O)

Popular