SOROTKEADILAN | Minggu, 18 April 2021

Kapolres Dompu Ajak Personilnya Melakukan Kebaikan Liwat Pundi Amalan.

Kapolres Dompu saat memimpin apel pagi sembari memberikan bantuan via pundi amal.

Sorot Keadilan.Com,- Domu Di bulan suci ramadhan 1442 H ini Kapolres Dompu AKBP syarif Hidayat SIK,SH mengajak seluruh anggotanya senantiasa melakukan kebaikan dan mengumpulkan amalan, Sabtu (17/04) sekitar jam 09.00 wita.

" Ada satu malam yang lebih mulia dimana kita bisa dapat 1000 bulan, saya ingin ajak semua personil Polres Dompu untuk berbuat kebaikan dibulan yang suci ramadhoan yang penuh berkah ini. "ujar Kapolres Dompu

Nexnya, kegiatan ini yang akan dilaksanakan setiap hari selesai apel pagi dan saya harapkan untuk ke ikhlasan bagi seluruh anggota untuk mendonasikn uangnya walaupun tak seberapa, harap orang nomor satu di jajaran Polres Dompu Polda NTB.

Ia sampaikan, dari hasil yang kita kumpulkan ini, kemudian kita akan salurkan kembali ke masyarakat yang layak dan berhak menerimanya.

Rasa kepedulian yang ikhlas ini merupakan amal jariah kita yang sangat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkanya,dan mendapat pahala yang berlimpah ganda dari allah SWT. terangnya.

Tak hanya itu, Kegiatan ini juga akan membantu ekonomi masyarakat yang terpuruk di saat massa pandemi covid-19 yang menerpa di Daerah Kita saat ini dan rakyat indonesia pada umumnya.tandas Syarif yang merupakan putra asli Palembang.

Mari kita sama-sama senantiasa beramal di bulan yang penuh berkah ini, Semoga pandemi covid-19 cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa serta tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan 5 M. Pungkasnya.

 

 

Rdw. Ddo.

Popular