SOROTKEADILAN | Minggu, 18 April 2021

562 Anggota dan ASN Polres Dompu Menerima Bingkisan Paket Lebaran.

Kapolres Dompu secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran pada anggota dan ASN.


Sorotkeadilan. Com. Dompu, Sebanyak 562 anggota dan ASN di lingkungan Polres Dompu menerima bingkisan paket lebaran idul fitri.sekalipun hari lebaran masih cukup lama.

Acara ini diserahkan Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K secara Simbolis kepada 5 Perwakilan personel Polri dan PNS saat Apel Pagi di Halaman Mapolres Dompu, Senin (17/04/2021 ) sekitar pukul 7.30 Wita.

Kapolres Dompu AKBP SYARIF HIDAYAT SIK, SH dalam amanat menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa dan melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas.semoga kita tetap di berikan kekuatan kesehatan yang prima dan di jauhkan dari halangan, rintangan yang membatalkan ibadah puasa kita.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan, bahwa paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian dan rasa kepedulian pimpinan kepada seluruh anggota.

“Semoga paket lebaran ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian pada hari berlebaran nanti. ucapnya.

Kemudian ia membahkan, bahwa pemberian THR dan paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh Personel dan PNS Polri serta keluarganya.ulasnya.

Diharapkan juga bingkisan lebaran ini dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan anggota khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Dompu.

Menurut Kapolres selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, agar anggota jangan menghambur-hamburkan uang. Mengingat masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarganya.

Kapolres Dompu juga berpesan pada personel untuk tetap selalu menjaga kesehatan mengingat virus Covid-19 ini masih ada dan kita harus mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran pada Operasi Keselamatan Rinjani 2021 kelak. Pungkas Syarif.

 

 

Rdw. Ddo.

Popular